-

Silahkan di Baca ! Info Tentang Penghasilan Youtube

Setelah membuat channel youtube pasti google adsense membayar kita apabila konten diterima, itu perkiraan orang yang belum tahu prosedur dari youtube. Dia beranggapan memiliki akun youtube pasti bisa menghasilka dollar, seperti youtuber lainnya.

Dulu meminang adsense yotube mudah sekali, memiliki satu video saja kita bisa mendapatkan adsense. Berbeda saat ini,  ada beberapa syarat yang harus terpenuhi, jika tidak jangan mengharapkan bisa menjadi mitra youtube.


Subscribe Dan Jam Tayang Belum Memenuhi Syarat
Kebijakan terbaru dari youtube adalah channel harus tayang 4.000 jam dan 1000 subscriber, jika syarat tersebut belum terpenuhi 100% akan tidak diterima sebagai mitra youtube. Untuk jam tayang harus terpenuhi selama satu tahun, jika tidak mungkin saja tidak bisa diterima oleh youtube.

Setelah syarat terpenuhi, status monetisasi sudah aktif dan segera kirim pengajuan untuk bekerja sama dengan yotube.

Subscribe Dan Jam Tayang Memenuhi Tapi Belum Di Aprove
Perlu diketahui, konten dilihat oleh manusia bukan robot ! jika konten yotube bukan original kita harus menunggu keputusan penuh dari Youtube. Berbeda sebelum syarat terbaru dari Youtube, sekali daftar langsung di aprove, jadi enak sekali ! modal 1 video kita sudah punya akun adsense.

Yotube akan terus mengecek setiap channel, jika terjadi pelanggaran maka channel akan terkena hukuman, bahkan di tangguhkan oleh Youtube.

Monetisasi Di Non-aktifkan
Jika sebelumnya sudah bergabung dengan program monetisasi, tiba-tiba monetisasi di nonaktifkan tanpa pemberitahuan melalui surel Gmail. Tidak memandang subscriber ribuan, jika channel melanggar pedoman komunitas pasti youtube akan meghukum channel kita walupun status chanel bagus tanpa peringatan CR.

Apa sebabnya? masalah karena duplikasi ! silahkan baca pada artikel Monetisasi Youtube Nonaktif Karena Alasan Duplikasi.

Pendapatan Adsense Tidak Bertambah
Selain peraturan baru dari youtube, ada beberapa hal yang harus kita ketahui yaitu perubahan informasi pendapatan adsense youtube. Untuk melihat estimasi penghasilan, kita harus membuka channel youTube pada analytics revenue, si situlah perkiraan pendapatan channel dalam setiap bulannya.

Pada tanggal 15 setiap bulannya, pendapatan akan masuk ke dalam dashboard adsense ditambahkan dengan penghasilan adsense untuk blog.

Masalah lainnya iklan tidak muncul dalam video kita saat diputar oleh pengunjung, maka kita tidak akan mendapatkan imbalan dari google adsense. Mengapa ? mungkin para advertise belum mendaftarkan ke google adword, biasanya awal tahun CPC cenderung turun.

0 Response to "Silahkan di Baca ! Info Tentang Penghasilan Youtube"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel