-

Amankah Membeli Subscriber Youtube

Youtube semakin digandrungi oleh kreatro baru dengan merebaknya channel yang menghiasi beranda Youtube. Wajarlah bila mereka juga ingin merasakan hasil dari Youtube, akan Youtube juga mempunyai syarat agar dapat bergabung menjadi Mitra Youtube.

Sayangnya ada kreator baru bergabung dengan cara instan, yaitu dengan membeli channel Youtube siap saji. Maksud saya adalah channel yang mereka beli sudah mendapatkan 4000 jam tayang dan subscribe 1000.


Mereka ada juga menggunakan jalan pintas yaitu membeli atau menggunakan jasa untuk meningkatkan subscribers. Inilah yang perlu kamu ketahui, jangan pernah mencari subscribe Sub4Sub atau melakukan dengan cara instan.

Dampaknya riskan sekali, mungkin channel kamu bisa dihapus oleh Youtube, karena langkah ini termasuk pelanggaran. Membeli subscriber jelas melanggar platform YouTube, kamu tidak tahu bahwa subscribe tersebut boot atau channel beneran.

Menurut penjelasan dari support-google-com :
  • Membeli subscriber dari situs pihak ketiga
  • Pertukaran dan layanan "Sub4Sub" dari situs web pihak ketiga yang membuat Anda subscribe ke beberapa channel, lalu channel tersebut subscribe juga ke channel Anda
Youtube secara continue akan meninjau kembali channel kreator lama dan baru untuk memastikan bahwa channel tersebut tidak melanggar kebijakan Youtube. Dengan meninjau secara berkala pastinya Youtube mengetahui metrik channel kamu, maka buatlah channel sesuai dengan konten kamu.

Pertukaran subscribe atau subs for subs tidak diperbolehkan, Jika kamu nekat melakukan sangat beresiko kehilangan jumlah subscribe, channel kamu bisa juga di tegur oleh Youtube karena melanggar Pedoman Komunitas dan fatalnya lagi channel akan dihentikan.

Anjuran dari saya, bangunlah channel se-unik mungkin, channel original sesuai dengan apa yang kamu bisa, sesuai bakat dan harapan kamu. Xplore terus minat dan bakat kamu, saya percaya pasti ada bakat tersembunyi dari diri kamu.

0 Response to "Amankah Membeli Subscriber Youtube"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel