-

Membuat Inspect Element Website Tanpa Aplikasi

Tahukah Anda ? merubah tulisan halaman website bisa kita lakukan tanpa bantuan aplikasi, ini sangat nyata bukan hoax. Cara ini bisa di sebut dengan nama Inspeksi halaman, kata keren menurut SERP Google yaitu inspect element android atau inspect element hack.

Inspect element adalah cara mengedit langsung HTML dan CSS halaman website menggunakan fitur Elements pada browser Chrome. Dengan cara inspect element kita bisa merubah kata-kata yang tertulis di laman website, bahkan merubah semua laman atrikel tersebut.

Fungsi inspect element untuk melihat coding  HTML, JS dan CSS dalam website tersebut, selain itu bisa menambah wawasan tersendiri bagi kita yang belajar utak atik template.


Selain itu inspect element bisa kita gunakan untuk bermain-main dengan merubah tulisan artikel website besar, disini sama sekali bukan ngehack website tersebut ! sifat inspect element hanya sementara saja, jika browser kita F5 maka inspect element akan kembali ke artikel aslinya.

Bagaimana cara memanggil Inspect Element Chrome ?
Cukup tekan F12, Inspect Element akan muncil di bilah kanan browser !
Bagaimana cara menggunakan Inspect Element Chrome ? harap diketahui saja, ada beberapa fungsi dari Inspect Element sesuai yang sebutkan di atas tadi.

  • Open Browser Chrome dan search website yang Anda sukai, bebas !
  • Tekan F12 dan Inspect Element muncul di bilah kanan browser Chrome
  • Klik kiri mouse di samping <!DOCTYPE html> bagian Inspect Element dan tekan CTRL + F
  • SIlahkan ubah aja halaman artikel yang akan Anda Inspect Element, copy dan paste di kolom Inspect Element
Poin diatas hanya sebagian saja, Anda bisa mempraktekan Inspect Element sendiri, misal saya tulis pasti panjang dan lebar sekali, maaf saya lapar ...

0 Response to "Membuat Inspect Element Website Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel