-

Cara Memenuhi Syarat Baru Monetisasi Youtube

Peraturan baru yang diberikan yang diberikan youtube agar bisa mendapatkan monetisasi sungguh diluar perkiraan. Dulu mendapatkan adsense youtube sangat mudah sekali, cukup bermodalkan 1 video kita sudah mendapatkan akun adsense.

Berbeda dengan tahun 2018, ada peraturan baru yang membuat pusing para youtuber baru. Tanggal 16 Januari 2018, youtube memberikan persyaratan baru untuk Program Partner YouTube, channel harus tayang 4.000 jam, 10000 view dan 1000 subs atau pelanggan.

Peraturan diatas berlaku untuk youtuber yang berniat mengajukan adsense youtube, tapi cuman untuk sekedar meyimpan video sebagai kenang-kenangan sah-sah saja, tidak harus ngejar persyaratan baru untuk Program Partner YouTube.

Untuk Youtuber harus harus ektsra keras memutar otak untuk membuat nice video, tentunya video tersebut bisa diterima oleh viewer Youtube. Youtuber baru harus benar-benar membangun channel dengan planning yang terarah, dan mempunyai bidikan konten agar bisa masuk ke SEO youtube. Dengan begitu bisa memenuhi syarat monetisasi youtube terbaru
.

Bagaimana cara membuat channel diterima oleh viewer Youtube ? pertanyaan yang sangat mudah untuk dijawab. Carilah celah apa yang dicari di search Youtube, misal tutorial mainin alat musik, review game terbaru, atau nge-vlog yang berbeda dengan channel lain.

Banyak sekali celah untuk membangun channel Youtube, kadang kita sendiri belum bisa mengambil keputusan untuk semua itu. Upload yang terjadwal bisa membuat channel semakin terpercaya di mata viewer dan subscribe, meraka akan selalu menunggu video kita karena ada keunikan tersendiri.

Jangan dulu memikirkan pendapatan dari Program Partner YouTube, bangunlah channel dengan niat hobi semata. Mengapa demikian ? bila kita memikirkan pendapatan so pasti berat sekali mencari persyaratan baru dari Youtube.

Dalam pikiran hayalah $ dan $ saja, da jalan pintas pasti akan dilakukan untuk mendapatakan $ dari Program Partner YouTube. Jangan melihat channel yang sudah mendapatkan subscribe ratusan ribu bahkan jutaan ribu.

Lihatlah sisi baiknya dari channel tersebut mengapa mendapatkan subscribe jutaan, amazing dan luar biasa. Sebelum terjun ke dunia Youtube, kita harus mempunyai rencana kedepan channel yang kita bangun, jangan terburu nafsu dengan pendapatan.

Ingin cepat mendapatkan hasil ? kerja offline langsung mendapatkan upah dari jerih payah kita, walaupun sebagai buruh seperti saya, terima kasih.

1 Response to "Cara Memenuhi Syarat Baru Monetisasi Youtube"

  1. Cara ini juga bisa diterapkan di blog. Kalau sudah dimulai atas dasar uang,,,,semua akan jadi semakin berat,,,beda kalau dimulai atas dasar suka karena hobi,,,,gk dibayar juga tetep kita lakukan hhhe

    ReplyDelete

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel