-

Hindari Hal di Bawah Ini Sebelum Terjun di Dunia Blogger

Saya sengaja untuk jarang membuat artikel, kejenuhan tingkat tinggi karena beberapa faktor, alasan lainnya fokus kerja dunia nyata yang bener-bener menghasilkan uang.

Nah, dari situlah timbul beberapa ide mengapa para blogger berhenti ditengah jalan, padahal konten yang mereka bagus-bagus banget. Saya rasa ada beberapa faktor menurut saya pribadi ...


EGOIS
Terlalu memaksakan kehendak ! membangun blog tidak sesuai dengan sumber daya kita sendiri. Mungkin saja terlalu ambisi, katanya blog bule mendatangkan dollar luwar biasah !
Bangun Blog Sesuai Dengan Apa Yang Kita Bisa ! 
Akhirnya modal Google Translate dan Grammarly trial menulis blog dengan gaya bahasa Inggris. Keterlaluan, si pengunjung dari Suriname pasti kaget dan terheran-heran, si penulis mungkin belum makan 3 hari 4 malam.

TIPS
Bukan rahasia lagi mengulas tips blogger, dari edit tema dan cara-cara membuat tampilan blog lebih menarik dari sebelumnya. Tahukah anda, banyak sekali template gratis dan premium beredar didunia maya. Para designer template terus mengupdate template keren responsif full SEO.

Untuk sekedar mengulas itu sih biasa saja, jika menjurus lebih dalam lagi untuk membedah template sepertinya saya kurang yakin, kalah bersaing [pesimis] ...


Mulai berpikir kedepan, bukan hari ini dan tahun ini, fokus kedepan Insya allah hasilnya akan indah pada waktunya. Terlalu berambisi akan akhirnya akan berhenti ditengah jalan, blog tidak ada perkembangan dan lain sebagainya.

TKO
Berusaha keras sama sekali tidak ada perkembangan, pengunjung harian hanya mendapatkan 30-60 pengunjung. Inilah yang akan membunuh semangat saya dan Anda ! bangunlah blog semanis mungkin, memberikan info yang benar-benar terpercaya.

Bukan hanya baca sana-sini lalu dicatat, NOW ! pemngunjung sudah pandai-pandai, bisa membedakan apakah BLOG tersebut memberikan kesan unik atau tidak. Menulis membutuhkan waktu yang panjang, dari analisa dari judul yang sesuai dan pokok masalah yang sedang kita tulis.

Jika hanya acak adul, akhirnya kita akan TKO ! lelah karena tidak ada sama sekali perkembangan blog yang kita bangun, menyerah tanpa syarat karena faktor keadaan yang tidak bisa kita ajak kompromi ...

KETAT
Saat ini, mencari apapun hanya mengetik di kolom pencarian Google, tunggu beberapa detik munculah hasil dari kata kunci yang kita ketik.

Coba ketik " klasemen liga italia " serp Google akan memunculkan situs besar olah raga, walaupun ada rasa optimis tapi mubazir juga, kalah jauh dengan meraka !


Bermain dunia online sama halnya hidup didunia nyata, persaingan semakin keras. Siapa yang punya modal, pastinya bisa meraih apa yang mereka impikan. Ingin natural mungkin membutuhkan waktu yang tidak pendek, butuh waktu yang panjang agar Blog yang kita bangun bisa mendapatkan posisi di Serp Google.

Jika Anda mempunyai ide yang belum ada di serp Google, maka segeralah menulis ! jangan memikirkan nilai CPC dan lain sebagainya, fokus menulis dan menulis ! tulisan tersebut menjadi investasi masa depan Anda.

0 Response to "Hindari Hal di Bawah Ini Sebelum Terjun di Dunia Blogger"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel