-

Tanpa NPWP Daftar Akulaku 100% Diterima

Saat ini, berbelanja online bukanlah hal yang asing lagi, buktinya situs online shop bermunculan dengan kualitas produk yang baik. Selain itu, berbelanja online hewat waktu tanpa harus muter-muter mencari produk yang akan kita beli.

Coba bayangkan, sambil menonton televisi, kita bisa search barang di situs online shop, tanpa ada resiko jalanan macet, kena tilang polisi dan lain sebagainya. Jika Anda mau kredit ada situs besar dengan program kredit online tanpa agunan, tidak ada survey dan biaya adminitrasi saat Anda mengaukan kredit.


Gimana sih cara mendaftar di Akulau? mudah banget ! Anda harus memiliki nomor handphone aktif selamanya dan KTP asli. NPWP? sepertinya tidak diperlukan jika kita hanyalah buruh biasa, bukan seorang pengusaha. Ada 2 opsi untuk mengajukan kredit Akulaku, Anda bisa mengunjungi https://apply.akulaku.com lewat browser OS windows atau Aplikasi AkuLaku Google Play.

NOMOR HAPE AKTIF
Nomor hape sebagai sarana verifikasi balasan berupa angka 6 digit ke nomor yang Anda daftarkan, gunakan nomor hape aktif bukan nomor data selular.

ALAMAT TEMPAT TINGGAL
Saat mendaftar pengajuan limit kredit AkuLaku, nomor KTP, nama lengkap dan alamat sesuai dengan KTP Anda, jika kita sudah diterima saat order alamat penerima bisa diubah. Harap diketahui ! Saat registrasi Akulaku, harus menyertakan foto KTP asli dan Foto selfi Anda dan ID KTP sebagai bukti SAH bahwa Anda benar-benar pendaftar limit kredit Akulaku.


NOMOR DARURAT
Anda harus menyertakan momor darurat, nomor kedua dari nomor handphone utama. Anda bisa menggunakan nomor pasangan, pacar dan kerabat dekat Anda.

DATA PEKERJAAN
Ada dua pilihan pekerjaan saat pertama mengajukan kredit AkuLaku yaitu karywan dan pengusaha. Jika pengusaha berarti Anda memiliki NPWP, saya jamin pasti di terima mengajukan limit kredit Akulaku. Begitu juga pekerjaan karyawan, Anda juga memiliki slip gaji karyawan dari tempat kerja Anda karena sebagai syarat utama.

Saat mengajukan limit kredit pilih saja Employee, jangan memilih pengusaha agar mudah tanpa harus memasukkan keterangan nomor NPWP.

TEMPAT dan ALAMAT PEKERJAAN
Saat mengajukan kredit AkuLaku saya menggunakan perusahaan lokasinya dekat dengan tempat tinggal saya, Alhamdulillah diterima dengan limit kredit 5.5 juta, lumayan ...


Anda bisa mengecek menggunakan Google Map perusahaan atau tempat usaha yang deket dengan tempat tinggal Anda. Masukkan alamat dari tempat usaha yang tertera dalam Google Map ke dalam kolom Pilih Pada Peta APK AKuLaku.

Ada juga rekam audio nomor yang tertera didalam halaman AkuLaku, silahkan rekam dengan menekan tombol record dan baca nomor yang tertera dengan jelas, apabila minta diulangi silahkan diulangi lagi.

Apa yang tulis diatas adalah pengalaman saya ketika mendaftarkan limit kredit Akulaku, mungkin ada perubahan itu adalah hak dari pihak Akulaku, silahkan dipelajari dengan seksama untuk mendapatkan Limit Kredit AkuLaku sesuai apa yang kita harapkan, terima kasih ...

4 Responses to "Tanpa NPWP Daftar Akulaku 100% Diterima"

  1. Trims mas. Siap coba. Mau kredit hp ut istri

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang Day bisa ae loh mau kredit ... saya jamin 100% pasti membeli cash tunai tanpa kredit :)

      Delete
    2. Bisa sih tapi sebulan gak makan hehe

      Delete
    3. gak lah mas , satu seminar aja mas Day udah dapet hape high end .. he he he

      Delete

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel