-

Inspeksi URL 100% Artikel Masuk Page ONE | Pengganti Fetch As Google

Sepertinya fitur Fetch As Google benar-benar tidak berfungsi yang sebelumnya artikel ini sudah saya tulis secara gamblang dan acak-acakan.

Tapi jangan berkecil hati, sepertinya Google menyediakan tempat yang tak kalah bagusnya dengan fitur Fetch As Google. Senagai gantinya kita di beri fitur INSPEKSI URL, dan hasilnya lebih SEO lagi ! sekali kirim Artikle langsung masuk ke SERP Google, Page One lagi :) ...

Artikel kali akan membahas cara inpeksi URL agar artikel yang kita publikasikan dapat terbaca oleh boot mesin pencari. Seorang Blogger pasti akan sangat bahagia apabila beberapa artikel bisa menduduki page ONE Search Engine Google.


Gimana caranya ? berikut step by step Inspeksi URL 100% Artikel Masuk Page ONE : 

1. Tulis artikel sesuai dengan konten Blog Anda, dan ...
2. Silahkan kunjungi Google Webmaster
3. Copy artikel yang sudah Anda publish dan Paste di bagian Kolom Telusuri Google Webmaster Terbaru.


4. Silahkan pilih Minta Pengindekan dan tunggu beberapa saat Google Webmaster sedang Loading untuk meminta pengindekan. Jika berhasil anak muncul pesan " Pengindekan di minta | URL telah ditambahkan ke antrean crawl prioritas. Mengirimkan halaman beberapa kali tidak akan mengubah prioritas atau posisi antrean "


5. Untuk menguji apakah URL sudah masuk ke SERP GOOGLE, silahkan menguji dengan memilih UJI URL AKTIF di pojok kanan atas. Apabila berhasil muncul centang hijau dengan notifikasi :
  • URL ada di Google
  • Liputan - Dikirim dan diindeks
  • Kebergunaan Seluler - Halaman ini mobile-friendly

6. Langkah terakhir silahkan CoPas ke Browser Google, lihat hasilnya ...
Itulah langkah demi langkah cara Inspeksi URL Google Webmaster terbaru agar masuk ke Page One Google, walaupun hanya beberapa menit saja. Tapi saya percaya, dengan fokus ke konten yang kaya informasi pasti Blog kita akan di cintai oleh SEO Google, terima kasih ...

0 Response to "Inspeksi URL 100% Artikel Masuk Page ONE | Pengganti Fetch As Google"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel