-

Kredit Akulaku Tanpa Uang Muka

Ingin kredit elektronik, fashion dan kebutuhan lainnya tanpa ribet ? langsung saja instal Aplikasi Akulaku, daftar dan dapatkan limit kredit. Aplikasi layanan kredit online Akulaku memberi limit kredit tidak sesuai dengan data saat kamu mendaftar di aplikasi layanan kredit online dan e-commerce Akulaku.
Amankah? menurut saya aman-aman saja, masalahnya sudah beberapa kali saya order di Akulaku, barang terkirim selamat sampai tujuan. Perlu diketahui, Akulaku sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan, jadi kamu tidak usah takut apabila terjadi hal-hal yan tidak diinginkan.

Waktu pertama order Akulaku, kamu harus memutuskan nominal uang muka barang yang akan kamu beli. Habis itu anyak koq tinggal transfer lewat rekening bank atau transfer lewat alfamart. Selain itu ada beberapa pilihan jika kamu ingin membeli layanan kredit online Akulaku.

Kredit Akulaku tanpa uang muka? asalkan limit kredit mencukupi dari harga barang yang kamu beli. Misalkan limit kredit kamu Rp 7.500.000 , kamu bisa belanja maksimal harga disamping, order dan barang dikirim ke alamat kamu.

Bagaimana cara membayar cicilan Akulaku? kamu yang memilih sesuai dengan yang saya tulis diatas ! langsung transfer melalui mobile banking atau alfamart dan sejenisnya. Asalkan jangan telat membayar cicilan, notifikasi aplikasi Akulaku, biaya keterlambatan sebesar 22 ribu rupiah.

0 Response to "Kredit Akulaku Tanpa Uang Muka"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel