-

Sangat Mudah Membuat Channel Youtube

Meraih cita-cita membutuhkan kesabaran, perlu pengorbanan waktu dan materi. Disini berlaku bukan hanya di dunai asli, dunia online pun memerlukan hal demikian. Jika kita serius menjalani dan mengembangkan pekerjaan pasti kelak kemudian hari akan mendapatkan hasil manis, berkah buat diri sendiri, keluarga dan orang lain dari secuil sedeqah yang kepada sesama kita yang membutuhkan.

Masih seputar Youtube sodara, apabila kita ingin bercita-cita membuat konten maka perlu strategi agar kita tidak jenuh bermain-main Youtube. Renacana yang matang membuat kita tidak jenuh, hal ini positip pasti akan selalu tumbuh setiap saat.


Jangan tergiur dulu dengan hasil ! karena materi akan membutakan mata bahkan sifat kita ! terlebih lagi cuman comot gambar, audio dan fatalnya re-uplaod video orang lain.

Saat ini Youtube sudah berpihak kepada kreator baru, tegas membantai channel SPAM dengan konten yang merugikan channel lain. Selain itu ada fitur Klaim Hak Cipta bila ada yang mere-upload video hasil karya kita, syarat harus memiliki 100 ribu subscribe.

Pikirkan masak-masak sebelum membuat konten Youtube, ekplore kita dan luapkan menjadi video yang unik dan menarik. Memaksa? mungkin seperti tulisan diatas, manis didepan tapi masa yang akan datang akan meringis dan menangis.

Saya menjamin, kita mempunyai bakat terpendam tapi kita tidak mau mengembangkan hal ini, sepertinya suatu kerugian besar apabila dibiarkan begitu saja.


Coba tengok ke Youtube, saat ini berbagai konten telah hadir ! dari video prank gokil dan kejaaam serta video mengejar hantu pocong yang menakutkan. View dan Subs sungguh fantastis, saya menjamin Admin Channel pasti mendapatkan pundi-pundi dollar yang manis dan indah.
  • Anda mempunyai bakat dibidang servis elektronik, luapkan dengan memberikan informasi bagaimana cara memperbaiki barang elektronik yang bermasalah atau rusak.
  • Anda pandai dan lihai bermain pencak silat atau ilmu tenaga dalam, luapkan dengan membuat video dukumentasi jurus-jurus maut di campur dengan tenaga dalam yang kuat seperti brama kumbara satria madangkara.
Saya 100% berani menjamin pasti kita akan merasakan hasil dari jerih payah, asalkan kita terus konsisten menekuni permainan Youtube. Jangan putus asa karena tidak ada penonton dan subscribe yang datang, hal ini kita jadikan tantangan ! channel besar dimuali dari NOL ! tidak instan mendapatkan view dan subs jutaan.

Kesalahan mungkin berada pada kita sendiri, ibarat kita membuat dagangan tapi tidak memasarkan ke pasar atau dititpkan ke toko-toko pasti tidak akan ada orang yang membeli. Teori seperti  ini juga berlaku untuk youtube ! share ke media sosial seperti facebook, twitter atau whatsapp setelah menguplaod video baru.


Faktor lain mungkin kita cuman asal membuat video ! video tidak enak ditonton karena alat yang kita pakai tidak mumpuni, hasilnya pengunjung akan lari karena mengira konten channel kita cenderung tidak ada nilai plusnya.

Disini kita tidak harus menggunakan kemera DSLR atau Mirrorless, menggunakan kamera smartphone saya rasa sudah cukup asalkan dengan hasil High Definition [HD]. Selanjutnya hasil Record kita edit menggunakan laptop agar hasilnya bisa memuaskan. Jangan langsung memaksa video mentah dari kamera, saya rasa langkah ini kurang tepat.

Kesimpulan dari saya, membuat channel youtube memang gratis, akan tetapi jika ingin mengembangkan konten channel memerlukan pengorbanan waktu dan materi, terima kasih.

0 Response to "Sangat Mudah Membuat Channel Youtube"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel