-

Saatnya Kredit Online Tanpa Agunan | AkuLaku

Kredit barang elektronik,  fashion dan kebutuhan lainnya tidak usah mengajukan lewat finance. Saat ini ada situs yang bisa Anda jadikan solusi untuk urusan kredit tanpa anggunan, AKULAKU pilihan tepat untuk urusan kredit online.

Langkah kredit cukup mudah sekali, tidak usah survey seperti biasanya, kadang malu sama tetangga :) mau kredit saja di cek ricek sama laki-laki memakai jaket kulit. Cukup bayar uang muka di AlfaMart atau transever rekening Bank Pribadi Anda, tunggu beberapa hari barang sudah datang dengan sendirinya.


AkuLaku menyediakan berbagai kebutuhan Anda, fashion, kebutuhan kantor, elektronik samapi emas berlian tersedia disini. Tertarik memiliki Akun AkuLaku ? daftar sekarang juga ! gratis tanpa dipungut biaya. Syaratnya Anda harus mempunyai nomor HP dan KTP elektronik saya jamin langsung di terima, asalkan nama Anda tidak ada urusan dengan BI checking.

Silahkan masuk ke official website AkuLaku untuk info lebih jelasnya :
  • https://www.akulaku.com/
  • https://play.google.com/store/apps/details?id=io.silvrr.installment
Selain kredit online, AkuLaku melayani kebutuhan mendandak, contohnya pulsa dan data selular, pembayaran tagihan listrik dan air, tiket pesawat, angsuran BPJS, tiket bus dan pelayanan lainnya.


Untuk memiliki akun AkuLaku hanya diperlukan beberapa langkah saja, Anda harus menggunakan nomor handphone untuk verifikasi dan KTP Asli untuk dikirim ke pihak AkuLaku. Data diri harus resmi sesuai KTP Anda, dan kita bebas membeli barang yang kita butuhkan dengan sistem cicilan atau kredit.

Limit AkuLaku sesuai dengan data pekerjaan yang kita kirim pada saat mendaftar, maksimal Akulaku memeberikan limit kredit sekitar 20 Juta! mantab bukan? Saya sendiri memperoleh limit kredit 5,5 juta saja, dan sampai saat ini selalu membeli barang dengan sistem kredit selama 3 bulan harus lunas.


Menguntungkan lagi Anda bisa juga mencari barang di BukaLapak  Shopiedan JD ID dengan ketentuan yang berlaku sesuai perjanjian yang tertera didalam kedua situs tersebut. Gimana? langsung saja Anda untuk mendaftar AkuLaku untuk mendapatkan limit kredit sesuai dengan permintaaan Anda.

0 Response to "Saatnya Kredit Online Tanpa Agunan | AkuLaku"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel