-

Sudahkah Anda Tahu Adsense Mitra Host dan Mitra Non-Host

Dulu pernah ada yang temen bertanya kepada saya tentang status akun adsense, yaitu perbedaan antara status mitra host dan adsense non mitra host. Saya harus jawab bagaimana, la wong saya juga masih belajar he hehe ...

Mungkin teman saya masih enol, belum tahu betul seluk beluk adsense, jadi merasa kebingungan saat memasang iklan di youtubenya.

Ada 3 cara untuk mendapatkan sebuah akun adsense, ketiga sama langkahnya tapi ada perbedaannya. Jika tidak dijabarkan nasibnya seperti temen saya, bingung saat memasang script iklan youtube :D ...

Adsense Mitra Host | Non Hosted Account
Adsense Mitra Host diperoleh melalui pengajuan situs dengan ektensi Top Level Domain, contohnya .com, .net, .info dan domain lainnya. Untuk hosting terserang Anda untuk menentukan sendiri, bisa memilih hosting Blogger, wordpress ataupun Joomla.

Untuk saya dulu dan sekarang tetep setia dengan blogger, memiliki hosting gratis dengan segudang fasilitas dari Google.

Kelebihan Adsense Mitra Host adalah bisa digunakan untuk website top level domain [pasti] , blogspot dan konten video youtube.

Adsense Bukan Mitra Host | Hosted Account
Adsense Non Host diperoleh melalui pendaftaran melalui sub domain blogger dan youtube. Anda tinggal membuat blog melalui blogger dengan ketentuan tidak melanggar dan menaati TOS Google untuk mendapatkan Adsense Hosted Account.

Pendaftaran adsense melalui blogspot bisa Anda gunakan untuk blog dan monetisasi youtube, akan tetapi jika adsense diperoleh melalui pengajuan Youtube tidak bisa digunakan untuk blogspot.
Apabila adsense ingin menjadi non hosted account, Anda cukup mengajukan ulang menggunakan blog dengan domain ektensi .com, .net, .web.id dan domain pilihan Anda lainnya.

Langkahnya cukup meng-upgrade akun adsense menggunakan fasilitas akses pihak ke-3, silahkan pelajari Akses dan otorisasi di pengaturan Adsense.

Ciri ciri adsense non hosted account dan non hosted account :
Untuk hosted account, dibawah setelan akun adsense ada tulisan merah dengan keterangan " Hosted Account ". Jika keterangan sudah hilang berarti adsense Anda sudah hosted account [full aprove]

0 Response to "Sudahkah Anda Tahu Adsense Mitra Host dan Mitra Non-Host"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel