-

Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense

Fenomena google adsense terus mungkin akan trend viral bagi kita para pemain blog maupun youtube, karena dengan adsense kita akan mendapatkan pundi pundi follar yang lumayan 😉.  Pemain baru youtuber berbondong-bondong meng-upload video dan memonetisasi agar agar pemilik akun bisa di aprove oleh GA, begitu juga dengan para penulis Blog, tak henti hentinya menulis agar mendapatkan pengunjung yang banyak, contohnya saya sendiri.

Mengenai judul Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense ? saya kurang sependapat dengan visitor akan cepat di terima menjadi publisher GA. Mengapa demikian ?  menurut pengalaman saya sendiri, visitor banyak tapi konten melanggar peraturan dari GA ya percuma, setiap blog di ajukan pasti jawabannya hanya penolakan saja.

Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense
Hal itu pernah saya alami hingga berpuluh-puluh pengajuan dan mendapatkan jawaban penolakan dari GA. Tapi saya pantang menyerah, intropeksi konten blog dan dibenahi agar bersih dari peraturan, apakah ada salah satu artikel yang di larang oleh Google, semisal kita mempunyai 10 artikel tapi 2 dari 10 artikel tersebut dianggap melanggar oleh Google mustahil akan diterima.

Bagi pemula pasti alasan tidak diterima sebuah Blog pasti visitor masih minim, sehari saja dapat 5 pengunjung dan pasti itulah penyebabnya. Saya dulu juga beranggapan begitu dan saya berani menulis artikel Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense agar Anda sekalian bisa merasakan jerih payah agar kita diterima menjadi publisher GA.
... cobalah kawan 😎 ! tunggu 5-6 bulan, interegasikan blog dengan Google analytic dan Google webmaster, pakai template standart Blogspot, non read more ...
Semoga artikel Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense bagi kawan kawan semua, terima kasih.

0 Response to "Apakah Visitor Banyak Mudah Di Terima Google Adsense"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel