-

Pusatnya Download Template Blog SEO Responsive

Siapa yang tidak mengenal dengan blogspot, suatu media layanan untuk berbagi yang di luapkan dengan tulisan di halaman blogspot. Yang menarik lagi blogspot benar benar gratis tidak dipungit biaya sepersenpun, disamping itu blogspot bisa untuk mencari recehan dollar denagn mendaftarkan blog apabila sudah siap untuk didaftarkan dengan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh google.

Semenjak saya mengenal blogger, dulu saya sering wira wiri ke blog tetangga untuk mencari tips dan tutorial membuat gadged untuk memperindah blog. Blog dulu berbeda dengan jaman sekaran, disaat tehnologi berkembang pesat fasilitas blog juga berkembang pula. Salah satunya adalah template responsive, yaitu template blog khusus untuk smartphone, tampilan dengan layar smartphone kita masing masing.

Template akan memperindah tampilan blog, dengan template yang bagus pasti ketika ada pengunjung pasti berpikiran bagaimana cara membuaa tampilan sidebar, header dan menu yang menarik. Nah berikut penyedia template blog gratis yang bisa Anda pakai untuk membangun blog, versi gratis didmi bukan hanya gratisan saja, tapi sudah tersedia fasilitas yang luar bisa di dasboard blogger.
  1. Blogger Template
  2. Templates Blogger
  3. Dhe Temptlates
  4. Deluxe Templates
  5. Gooyaabi Templates
  6. My Blogger Theme
  7. Sora Template
  8. Theme Xpose
  9. Pro Templates Lab 
  10. Templateism 
  11. Only Blogger Templates
  12. Mas Templates 
  13. Idntheme
Diatas adalah penyedia template blog gartis versi premium, disitu ada yang full gratis dan berbayar, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan And.
... banyak masih berpikir bahwa gratis template berarti rendah kualitasnya ...

0 Response to "Pusatnya Download Template Blog SEO Responsive"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel