-

Misteri Judul Deskripsi Dan Tag Youtube

Disaat kita membuka youtube yang pengunjungnya sudah jutaan dalam satu hari pasti terpikitkan dalam benak kita, caranya bagaimana agar video yang kita unggah bisa seperti itu. Banyak sekali blog yang mengulas bagaimana agar video yang kita unggah ke youtube bisa memperoleh pengunjung yang banyak.
...usahakan judul sesuai dengan video yang kita upload...
Saya sendiri juga bingung dengan kasus ini, setiap unggah video pasti dalam satu hari hanya mendapatkan kurang lebih 5 pengunjung, bahkan perhari tidak ada pengunjung. Kemungkinan ada faktor-faktor tertentu untuk sebuah video yang minim pengunjungnya, yaitu video yang kita unggah tidak berbobot. Video yang tidak berbobot kemungkinan akan di abaikan oleh pengunjung karena tidak ada nilai informasi ketika pengunjung memutarnya.
... tulis deskripsi dari video yang kita unggah, jangan sampai membuat deskripsi yang tidak sesuai dengan konten dari video tersebut ...
Disisi lain, banyak video yang di unggah ke youtube dengan berbekal gambar yang di cari di google dan google translate untuk membuat suara otomatis dari google translate. Mereka memake-up sedemikian dan memberi judul yang menggoda agar bisa mempunyai peringkat tertinggi di mesin pencarian youtube.

Hasilnya apa, video mereka meledak dengan mendapatkan jutaan pengunjung, padahal video tersebut sama sekali tidak berbobot. Kasus ini mungkin saja kebruntungan bagi si pengupload video itu, karena hoki seseorang berbeda-beda.
... tulis tag setiap mengunggah video baru, tag disini juga harus sesuai konten video, jangan sampai melenceng jauh dariu video tersebut, yang ditakutkan video terdeteksi oleh youtube sebagai video spam ...
Beberapa waktu lau saya membuat eksprimen sendiri dengan membuat saluran baru, dan mengunggah beberapa video agar mendapatkan keberuntungan tersendiri dari Youtube, walaupun pernah di nonaktifkan selama satu hari.

Setiap kali saya mengunggah video saya sertakan deskripsi dan tag yang sesuai dengan judul agar mendapatikan pengunjung organik.
... daftarkan video ke add url google agar video tersebut cepat dibaca oleh google dan youtube ...

0 Response to "Misteri Judul Deskripsi Dan Tag Youtube"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel