-

Langsung Share Blog Agar Terhindar Dari SPAM

Tanggal 2 April 2019 Google Plus resmi ditutup! hal ini adalah erugian besar bagi kita sebagai penulis Blog. Google Plus adalah tempat bagus untuk membagikan postingan, tanpa harus membagikan [share] di tempat lain.

Dilihat dari sudut pandang fungsinya, Share Blog setelah menyelesaikan artikel hukumnya adalah wajib, agar mendapatkan traffic melimpah ! Kadang juga malu-malu kucing untuk memberi tahu orang lain salah satu artikel. Jangan beranggapan setelah menulis, artikel langsung dapat di cari di mesin telusur Google.


Inilah perjuangan pahlawan Blogger, harus mencari peluang agar bisa menang melawan ganasnya persaingan konten Blog. Perjuangan terus dilakukan setelah menyelesaikan artukel blog adalah yaitu untuk mendapatkan traffic terhindar dari SPAM.

FACEBOOK
Facebook adalah lahan tempat untuk membagikan artikel blog kita, apalagi jaringan teman kita sudah ribuan ! Facebook bisa menjadi lahan empuk untuk Share Postingan Blog di kolom " Apa Yang Anda Pikirkan ... "

Lebih bagus lagi kita mengiklankan Blog di Facebook, pasti akan mendapatkan traffick yang melimpah ruah. Syaratnya konten Blog harus bagus serta memiliki konten informatif bukan konten HOAX.

INSTAGRAM
Selain Facebook, lagi viral saat ini adalah situs jejaring sosial Instagram dengan Insta Story. Bukan kalangan biasa ! bahkan artis juga memiliki Instagram pribadi hingga memiliki jutaan follower.

Ambil kesempatan ini, jika kita memiliki instagram silahkan share Artikel Blog dengan mensisipkan media gambar untuk menarik perhatian follower kita.

PINTEREST
Mungkin saja Pinterest kurang dikenal oleh khalayak umum, tapi bagi kita sebagai penulis blog, pinterest adalah tempat yang bagus untuk men-Share Artikel Blog. Pergunakan PIN gambar yang bagus, peluang terbuka lebar untuk mendapatkan traffic yang datang ke Blog kita.

WHATSAPP
Whatsapp ! Aplikasi satu ini pasti kita menggunakannya, apalagi WA berhasil menggeser Blackberry Mesenger. Pergunakan Wahtsapp sebagai tempat untuk men-share artikel blog kepada kontak teman-teman kita. Jika kita memiliki group WA, mungkin bisa kita gunakan untuk mencari traffic dari Whatsapp.

YOUTUBE
Selain kita mendapatkan monetisasi, youtube bisa kita jadikan tempat untuk mencari traffic agar pengunjung datang ke blog kita. Apalagi subscribe channel sudah ribuan bahkan ratusan ribu, suatu kesempatan yang bagus untuk mencari traffic blog. PIN saja di bilik komentar Youtube url Blog kita, agar dilihat oleh pengunjung Youtube.

FB MESSENGER
Aplikasi ini FB Messenger dapat kita gunakan untuk mempromosikan URL Artikel Blog yang kita publish. Apalagi FB Messenger sifatnya rahasia, kita lebih enjoy lagi untuk memberi tahu konten Blog agar mereka membaca untuk mendapatkan informasi.

Jangan tutup laptop kita dan tidur setelah menekan tombol "publikasikan" !!! Karena perjungan masih panjang untuk meraih mimpi kita ...

0 Response to "Langsung Share Blog Agar Terhindar Dari SPAM"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel