-

Mendapatkan Uang Adsense 600 Dollar per Bulan

Menyempatkan waktu untuk menulis Asumsi dari pendapatan Google Adsense dari Blog. Dulu saya beranggapan bahwa memilki akun Adsense akan mendapatkan Dollar banyak dan melimpah. Anggapan tersebut akhirnya terjawab sudah, jauh dari perkiraan sebelumnya.

Ternyata lebih mudah membalikkan telapak tangan daripada bermain Blog untuk mendapakan penghasilan Adsense. Butuh proses dan waktu untuk semuanya itu, buang jauh persepsi bahwa mempunyai akun adsense akan membuat hidup kita sukses.


Bagi yang admin bermodal besar, sangatlah mudah untuk mendapatkan 600 dollar per bulan. Mereka bisa mencari karyawan yang lihai didalam dibidang Teknologi Informasi, sehingga bisa memaksimalkan SEO dari website yang ia kelola.

Saya ambil 1 saja website besar dan ternama dari Indonesia,  Kompas Network dan Tribun News. Website berita ini mearup keuntungan sekitar 4 - 5 milliar dilihat dari perkiraan pengunjung sekitar 2.700.000 per hari, sangat fantastis bagi saya, andai !

Apakah kita bisa memilki pendapatan 4 - 5 milliar, sangat mustahil ! apabila bisa bisa tercapai hanyalah mimpi belaka ...

Topik laen, apakah saya bisa mendapatkan penghasilan adsense 600 dollar per-bulan? sangat bisa, asalkan kita memilki webisite dengan trafik puluhan ribu.
Pendapatan per 1.000 tayangan (RPM) menunjukkan penghasilan tertaksir yang akan Anda dapatkan untuk setiap 1.000 tayangan yang Anda terima. RPM tidak menunjukkan penghasilan Anda sebenarnya; namun, jumlah itu dihitung dengan membagi penghasilan tertaksir dengan jumlah tampilan laman, atau kueri yang Anda terima, kemudian dikalikan 1.000.
Saya kutip dari " Pendapatan per seribu tayangan (RPM) | https://support.google.com "  Kelanjutan saya tidak berani menerangkan, teori diatas hanyalah rumus dari Google, semua tergantung dari jumlah klik iklan, nilai bpk, rpm dan tayangan.

Untuk tayangan ribuan bahkan puluhan ribu pasti ada pengunjung yang mengeklik iklan yang tampil, asalkan konten blog sesuai dengan lelang iklan yang muncul. Kesemuanya saya ambil dari pengalaman saya pribadi, dari memiliki pendapatan tertaksir 0.25 dollar  sampai 4 dollar.


Saya tidak pernah bermain kalkulator untuk menghitungnya, pasrah saja kepada Google Adsense memberikan imbalan dari kerja keras saya.

Agar bisa mendapatkan penghasilan adsense 600 dollar per-bulan, kita harus fokus menulis sesuai dengan nice blog yang kita bangun. Semuanya adalah investasi masa depan, bukan investasi beberapa hari kedepan. Butuh pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran ...

* Image di atas hanyalah contoh belaka, jangan percaya dan jangan tergiur !!! Besar kecil pendapatan adsense adalah berkah dan baroqah dari ALLAH SWT, lewat Google Adsense.

0 Response to "Mendapatkan Uang Adsense 600 Dollar per Bulan"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel