-

Meningkatkan Viewer Youtube Dengan Cepat

Meningkatkan viewer yotube bukan hal mudah bagi youtuber pemula, apalagi youtuber membangun channel dari awal tanpa berbekal popularitas. Kalau dipikir pasti tidak mungkin seperti saya bisa menjadi youtuber dengan memiliki ratusan subscribe bahkan ribuan subscribe, tidak akan ! Tapi jangan menyerah dulu mas, suatu kesuksesan harus dirintis dari NOL ! tidak bisa diperoleh secara instan tau cuma-cuma.


Pernah dengar nama Bayu Skak ? daam membuat konten bayu ternyata mempunyai bebrapa rekan dalam pembuatan video lucu yang menjadi pusat perhatian viewer Youtube. Saya tidak akan menjelaskan detail history dari Crew Bayu Skak, takut bila ada kesalahan dala sisi penulisan. Silahkan baca sendiri " Sisi Kehidupan Bayu Skak yang Patut Kamu Pelajari ". Bagaimana cara meningkatkan viewer youtube dengan cepat ? sangat bisa dan bisa sekali ....

YOUTUBER INSTAN

Cara menjadi Youtuber instan sangat mudah sekali, saya jamin cepat mendapatkan viewer. Berbekal laptop dan koneksi internet, lebih ngirit lagi stanby di wifi-id telkom. Disitu cari video yang baru viral saat ini, apa yang dicari oleh pengujung youtube.

Contohnya saja video live dangdut HOT artis lokal dengan pakaian seronok. Edit video yang sudah didownload menggunakan software video catamsia, vegas atau filmora agar menghasilkan video baru. langkah terakhir upload video ke youtube, kasih judul yang penuh sensasi, deskripsi dan tag yang menjurus ke judul.


Jangan lupa juga kasih thumbail gambar yang bisa mengajak calon viewer melihat video. Langkah terakhir sebar ke jejaring sosial terkenal saat ini, kasih tag teman teman terdekat, dan tunggu hasilnya ....

Langkah diatas saya jamin 100% pasti cepat mendapatkan viewer, tidak menunggu berbulan-bulan bahkan tahunan untuk mendapatkan viewer dan subscribe. Tapi harus dimengerti mas, namanya saja langkah instan. Youtube adalah mesin super canggih yang tidak mudah dibohongi. Youtube adalah mesin yang punya sistem dan struktur kerja yang jelas.

Alogaritma Youtube NOW beda sama dengan Youtube OLD, sekarang lebih tegas dengan channel abal-abal atau Youtuber Instan. Saya jamin channel tidak akan bertahan lama, paling awet berapa bulan dan channel akan lenyab dari Search Youtube.

YOTUBER CREATOR

Silahkan X-plore bakat dari diri kita masing-masing untuk diluapkan menjadi Kreator Youtube Sejati. Bukan perkerjaan yang mudah untuk membangun channel original tanpa berbekal popularitas., harus dilandasi dengan tekad yang bulat untuk membangun channel agar bisa diterima oleh viewer Youtube. Bangunlah konten Youtube benar-benar unik dan menarik pasti akan diterima oleh viewer, hasilnya akan mendapatkan subscribe original untuk menunggu karya video terbaru channel kita.

Apabila channel sudah diterima dan mendapatkan banyak subscribe pasti tidak akan ada kendala lagi untuk mendapatkan viewer, sekali upload saya jamin langsung ditonton. Apalagi sudah ikut program Mitra Monetisasi, kita bisa mendapatkan imbalan dollar dari jerih payah selama menggeluti dunia Youtube.

Seorang kreator Youtube harus memiliki alat untuk memfasilitasi dalam pembuatan video, entah itu laptop atau komputer, handycam, SLR, mirroless ataupun kamera smartphone biasa. Ingin hasil video yang bagus silahkan saja beli peralatan yang bagus, tapi harganya juga mahal. Untuk pemula cukup mengandalkan kamera dari smartphone dan dimaksimalkan saat pengeditan video menggunakan sofware sesuai dengan spesifikasi laptop atupun komputer. Dari penjelasan diatas,silahkan pilih sendiri :) ingin menjadi Youtuber Instant atau Youtuber Creator

0 Response to "Meningkatkan Viewer Youtube Dengan Cepat"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel