-

Penyebab Saluran Youtube Ditangguhkan Bahkan di Hapus Permanen

Mengapa akun selalu ditangguhkan bahkan dihapus permanen ? padahal hasil yang kita uplaod itu bener bener hasil kerja kiras kita sendiri, bukan hasil kerja keras RE-UPL😲AD. Nah mengapa itu bisa terjadi ? Saya sendiri bingung juga, yang pasti ditangguhkan pasti ada kesalahan yang kita perbuat. Semisal kita gak melanggar pasti akan aman aman saja, yang pasti penangguhan saluruan pasti ada kesalahan yang kita perbuat.
☝ jangan terjebak menggunakan proxy luar negeri ! dalih punya dalih pendapatan akan melimpah karena nilai kliknya tinggi ! tapi efeknya malah saluran disimpen ke dalam lemari 😢 ...
Harap diketahui juga yang mensusped saluran youtube tersebut sudah sistem otomatis, semisal video kita 100% ori tapi sistem membaca bahwa video tersebut melanggar pastilah akan di suspend juga. Jalan satu-satunya untuk mengembalikan saluran yang disuspend harus banding, kalau bener bener video tersebut ori buka hasil RE-UPL😜AD  dari saluran laen. Banding adalah hak pemilik saluran yang telah disediakan oleh youtube, saluran disuspend bukan berarti saluran tersebut dihapus, tapi saluran tersebut diperiksa oleh youtube.

Setiap produk google mempunyai peraturan tersendiri bukan hanya youtube saja, semua produk google seperti blogger, adSense, adword dan produk laiinya.
  • Menonaktifkan akun untuk dilakukan pemeriksaan
  • Menangguhkan akun Google untuk produk tertentu bahkan semua sistem akun Google
  • Menghentikan akun setiap saat atas alasan apa pun, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
Sesuai dengan judul Penyebab Saluran Youtube Ditangguhkan Bahkan di Hapus Permanen pastinya kita yang menyalahi aturan main yang diberikan oleh Google. Apabila suspend datang ke saluran Anda, silahkan dicari kesalahan yang Anda perbuat, atau kembali baca ke alinea ke dua ☺☺☺.

Lihat juga banyak sekali saluran yang cuman ngandalin RE-UPL😲AD dari channel luar negeri dan view nya membeludak hingga tumpah ke saluran laen. Saya jamin pasti suatu saat entah kapan pasti saluran itu akan di suspend juga, saya jamin ! Jadi semisal ingin jadi youtuber yang benar benar ideal harus membuat video hasil dengan kerja keras dari diri sendiri.
 Hebatnya dari video ori, kita bisa mencari content id youtube secar gratis dengan ketentuan persyratan yang telah di sediakan oleh Youtube. Semoga postingan menjelang Subuh ini bermanfaat bagi sahabat semua ...

0 Response to "Penyebab Saluran Youtube Ditangguhkan Bahkan di Hapus Permanen"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel