-

Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan

Panik juga sob, ketika membuka saluran youtube tiba tiba diarahkan ke kehalaman berwarna merah dengan tulisan Penghentian Akun oleh piha Youtube.
pengguna akunnya yang dihentikan dilarang mengakses, memproses, atau membuat akun YouTube lainnya.
saat akun dihentikan, pemilik akun akan menerima email yang menjelaskan alasan penangguhannya.
Penghentian sebenarnya sah sah saja, karena langkah tersebut adalah keputusan darinya, kita sebagai pengguna fasilitas itu hanya bisa pasrah.
Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan
Tapi saya tidak habis pikir sob, padahal akun yang dihentikan adalah saluran resmi hasil dari kamera hape lenovo dan B-pro. Semisal akun yang ditangguhkan adalah hasil re-upload saya pasti legowo, karena tindakan tersebut memang di larang keras oleh Youtube.

Langkah untuk bertanya kepada Youtube adalah mengajukan banding, karena kita diberi hak untuk melakukanya. Mungkin saja saluran kita salah sasaran karena saluran bukan kita saja, ada berjuta juta bahkan bermilyar saluran Youtube.

Apakah langkah tersebut bisa memulihakan kembali saluran yang di tangguhkan ? Kita berdo'a sob, semoga saluran yang benar-benar kita bangun dengan jerih payah kita sendiri bisa dipulihkan. Apabila pihak youtube mempunyai alasan tersendiri atas penangguhan tersebut, kita hanya bisa meratapi nasib yang belum berpihak kepada kita.

0 Response to "Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel