-

Cara Banding Terbaru Saluran Youtube Yang Ditangguhkan

Bagaimanapun keputusan Youtube adalah mutlak, kita tidak akan bisa ngotot akan saluran yang ditangguhkan. Youtube pasti tahu alasan mengapa akun tersebut ditangguhkan, apakah ada salah satu video re-upload, musik yang berhak cipta dan hal hal yang sekiranya dilarang keras oleh Youtube. Dengan begitu kita bisa berpikir 10X lipat sebelum mengupload konten video ke Youtube agar tidak melanggar peraturannya.

... apabila kita bermain normal pasti saluran akan aman, jangan mengkelabui youtube dengan gambar gambar yang menyesatkan, meta yang berlebihan dan deskripsi yang menyimpang dengan konten video ...

Menurut saya Youtube masih mencintai para youtuber di dunia, yaitu dengan memberikan fasilitas untuk mengajukan banding apabila saluran kita di tangguhkan. Banding tersebut berfungsi untuk meminta, menanyakan dan mengaktifkan saluran yang ditangguhkan agar dievaluasi apakah itu benar benar kesalahan atau benar benar saluran kita melanggar kebijakan yang diberikan kepada kita.
Cara Banding Terbaru Saluran Youtube Yang Ditangguhkan
Contohnya saya sendiri, pada artikel sebelumnya yaitu ' Masalah Saluran Youtube Di Tangguhkan ' saya memberanikan untuk banding atas saluran saya yang ditangguhkan. Saya berani banding karena saluran tersebut baru saja saya bangun dengan merekam lingkungan sekitar ketika saya sedang berpergian bersama keluarga maupun bersama teman-teman. Yang pasti saluran tersebut mematuhi kebijakan dari Youtube, video hasil rekaman asli [bukan re-upload], audio saya buat sendiri dan mengambil dari audio yoytube bebas konten id. Alhamdulillah dengan banding saluran dikembalikan ketangan saya tanpa kurang suatu apapun.

... keputusan Youtube kadang menyakitkan, saluran yang kita buat berbulan-bulan atau bertahun-tahun sirna dalam hitungan detik, tapi itu adalah konsekuemsi kita sebagai pengguna fasilitas dari Youtube ...

Sekedar informasi saja, apabila saluran sobat benar-benar murni dari inspirasi bermain video silahkan menngajukan banding, caranya :
  • Masuk ke youtube dan akan dibawa kehalaman baru  pemberian informasi penangguhan akun atau masuk saja di https://support.google.com/youtube/contact/accountdisabled.
  • Isi alamat email yang ditangguhkan dan alamat email unuk mengkonformisi balasan permintaan banding Sobat.
  • Buat isian penjelasan yang isinya mengenai saluran yang ditangguhkan.
  • Apabila sudah di kira cukup silahkan saja kirim dan tunggu kabar account-appeal masuk ke kotak pesan.
Mudah bukan cara mengajukan banding ke youtube. silahkan melakukan banding apabila video Sobat benar-benar murni dari hasil kerja keras sobat.

0 Response to "Cara Banding Terbaru Saluran Youtube Yang Ditangguhkan"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel