-

Kapan Blog Siap Didaftarkan Ke Adsense ?

Mempunyai akun adsense adalah impian sahabat blogger semua, karena dangan akun adsense tersebut publisher akan mendapatkan uang dollar dari kerja kerasnya. Tidak jarang pula sahabat Blogger menyerah karenah sudah puluhan kali di tolak mentah mentah oleh Google Adsense, padahal sahbat sudah menganti dan mencari apa kekurangan dari blognya.
Sebelum sahabat memutuskan untuk mendaftarkan blog ke adsense sebaiknya dipikir masak-masak dulu, Blog sudah termasuk kriteria yang disyratkan oleh Agsense belum. Walaupun blog sahabat sudah mempunyai artikel hingga 500 an lebih namun tidak sesuai dengan kebijakan Adsense saya menjamin pasti tidak akan disetujui permohonan sahabat.

Seperti keterangan yang diberikan oleh Adsense;
... kami juga mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan ... | dari tos Google adsense.
Dari kutipan di atas blog harus lebih dari 6 bulan umurnya, mungkin maksudnya agar mutu jaringan iklan bisa sesuai dengan konten dari blog sahabat. Selain itu maksud dari adsense melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada. Lebih terperinci lagi silahkan baca langsung di halaman Google adsense.

Nah di atas adalah sedikit kapan Blog sahabat siap untuk di daftarkan ke Google Adsense. Jangan terburu-buru untuk mendaftarkan yang sudah mempunyai ratusan artikel, karena klau belum memenuhi kebijakan dari Google adsense pasti tidak akan di setujui.

0 Response to "Kapan Blog Siap Didaftarkan Ke Adsense ?"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel