-

Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan

5 ribuan view dalam sehari mengapa pendapatan adsense tetap minim? pengin nangis. STOP! jangan menyerah! meluangkan hoby menulis sebagai investasi masa depan. Dalam otaq hanya berpikir uang dan uang, saya tanggung sampai kapan pasti enggak ada hasilnya.

Persepsi Blogger baru, menjadi publisher Adsense mendapatkan uang melimpah per bulan. Blogger baru hanya hanya termakan sugesti dari blog yang mereka baca. Positif! bisa dijadikan motivator untuk membangun sebuah Blog Pemula yang informatif. Negatif! seperti paragraf pertama, akan menyerah bila penghasilan hanya $0,08 perhari.


Uang dan Uang! pola pikir seperti ini harus dibuang jauh dari benak bila ingin berkecimpung di dunia per-Blog-kan. Sisihkan waktu untuk menulis, ibarat Blog Pemula sebagai diary pribadi, diary tersebut akan dibaca oleh pengunjung organik mapun hasil share di media sosial.

Dunia Blog sama dengan dunia real! tulisan harus terbukti keabsahanya, sumber terkait yang bisa dipertanggung jawabkan.

Uang Blog Adsense Sebagai Bonus

Bersyukur kita memiliki akun Adsense yang akan memberi bonus apabila kita benar-benar fokus. Fokus mencermati dan membaca apa yang viral saat ini, fokus membangun blog dengan konten yang menarik.

Tidak mudah membalikkan telapak tangan untuk memiliki akun Adsense, rintangan proposal agar di aprove selalu dikirim saat kita mengajukan pendaftaftaran. Hal ini sebagai penyemangat setelah kita di aprove, buka malah MLEMPEM karena penghasilan $0,08 perhari.

Beruntung masih ada penghasilan, berarti konten kita diterima oleh viewier, walaupun kecil nominalnya. Itulah bonus dari hoby, daripada hoby mengeluarkan banyak uang dan tidak ada ujung pangkalnya, hanyalah memburu kesenangan semata.

Pengunjung Banyak Bukan Berarti Sukses di Dunia Adsense

Saya masih heran juga, sampai sekarang juga belum menemukan bukti bahwa pengunjung banyak akan mendapatkan klik yang sesuai dengan viewier. Asumsi saya sendiri, klik adsense suatu REZQI yang diberikan kepada kita.

Kadang 5 ribuan view perhari hanya mendapatkan $0,08 - $0,60 , anugerah lagi kadang mendapatkan di atas $1. Mungkin pengunjung bermurah hati kepada saya, dia tau Blogger Katrok seperti harus dikasihani [ guyon nggih mas ] ...
Hilangkan Asumsi Blog New Bie - Blog Pemula ! Siap Bersaing Menghadapi Teka-Teki Dunia Blogger
Misteri inilah yang membuat saya tetap semangat dan tidak MLEMPEM menghadapi pahitnya persaingan keras dunia Blogger. Positif Thinking :) besar kecil nominal pasti sebuah bonus yang diberikan kepada publisher. Setiap publisher pasti berharap dalam setiap harinya mendapatkkan klik ads yang banyak, tapi kalau kuasa-NYA berkehendak lain apa boleh buat, mungkin rezqi belum berpihak kepada kita.

Tetap optimis! hilangkan pesimis! kita bisa koq asalkan semangat tetap berkobar dalam jiwa seorang Blogger. Percaya bahwa kita memiliki TUHAN, pasti DIA akan memberi apa yang kita butuhkan selagi kita mau berusaha. Bagaimanapun rezqi itu susah ditebak, dicari kadang malah lari, kita diam kadang malah datang tanpa diduga.
ITULAH MISTERI KEHIDUPAN , PASTI BERLAKU BAGI DUNIA BLOGGER ...

15 Responses to "Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan"

  1. Hasil Adsense sebagai bonus, sangat setuju. Saya pribadi menyuguhkan tulisan dengan harapan, apa yang saya bagikan semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang. Karena dengan selalu berbagi, maka rezeki pun akan datang sendiri. Bahkan jika sudah waktunya, rezeki akan mengalir tiada henti 😁

    Semangat & sukses selalu Mas Teguh 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yubz Mas kuh , seorang blogger jangan memikirkan uang dulu. Ibarat bisnis nyata, pemasaran , manajemen terstruktur dan pelayanan yang baek. Blog sampeyan bagus koq, dunia travel pastinya banyak di cari di google. semangat dan sukses juga buat sampeyan, Amien ...

      Delete
    2. Aamiin ... sukses untuk kita semua. Hehe

      Delete
  2. Sebuah tulisan yang sangat menarik om. 😊

    Intinya sebagai blogger kita jangan terlalu berorientasi pada uang. Menulis saja dengan ikhlas dan persisten, kelak pasti hasilnya akan terasa manis, insya Allah.

    Semangat om! 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mas Izal ... itulah teka-teki blogger, Alhamdulillah hasil kerja keras membuahkan hasil, tetap konsisten di jalur kita masing2. Tetap semangat cetar membahana ... :)

      Delete
  3. Tetap terus semangat menulis artikel bermanfaat buat banyak orang,mas.
    Rejeki sudah diatur oleh yang di Atas sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali kisanak [ photo profil seperti raden angling darma ] ... ads adalah rezqi, yang penting fokus nulis, masalah SEO belakangan :) , [ Rejeki sudah diatur oleh yang di Atas sana ] setuju ....

      Delete
    2. Hahahahha .. 😃
      Langsung ngakak dipanggil Kisanak ..

      Baiklah,paduka Teguh ... , marilah kita terus bersemangat menulis ☺
      agar kita-kita bermanfaat buat banyak orang ..

      Delete
    3. hi hi hi ... laksanakan !

      Delete
    4. Siaaaaap .. GraaaaK ...
      Perintah akan dilaksanakan dengan baik.

      Delete
  4. Tetap menulis dan berbagi terus, jangan terlalu berharap ke uang. Percayalah usaha tak pernah berbohong terhadap hasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Idris, ada waktu luangkan untuk corat coret, uang urusan belakangan, suatu saat pasti akan menuai hasil dari jerih payah kita, sukses nggih buat mas Idris ...

      Delete
  5. saya blogger pemula,
    kalo gue analisa awal awal nulis blog memang penghasilan atau visitor belum terasa ya,

    nanti baru terasa kalo udah setahun lebih, visitor dan jumlah kliker meningkat
    jadi kesimpulannya rajin menulis saja dulu untuk investasi setahun kedepan kalo newbe, kalo yg pro gak tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. yubz boss ... target kejar artikel, nah penyakitnya kadang males mo nyatet ... kalo yang pro mah gak usah di ceritakan, beliau udah tahu jalannya he he he ...

      Delete

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel