-

Cara Membuat Sitemap Dari Google Webmaster

Cara Membuat Sitemap Dari Google Webmaster | Agar blog kita lekas terdeteksi oleh google, mari memperbanyak postingan, tapi ingat Google tidak memperbolehkan copy paste, marilah kita tulis sendiri walaupun ngalor ngidul seperti tulisan saya ini. Dengan memeperbanyak postingan yang unik kemungkinan besar blog kita dapat terdeteksi oleh mesin pencari Google. sebagai blogger sejati, seharunsnya kita berterima kasih kepada google, karena telah menyediakan blogspot yang sangat populer di negara kita, negara Indonesia merdeka. Disamping itu juga, blog harus kita daftarkan ke Google webmaster yang yang
disediakan oleh Google sendiri. Langkah tersebut berguna untuk mendapatkan indeks blog atau website kita oleh Google dan membantu blog kita agar terus  meningkatkan walaupun merangkak teratih-tatih.

Pada Postingan kali ini, saya akan memberikan tips cara mengirim peta situs di google web master. Hal ini sangat penting, setiap kita mempublikasikan dengan postingan baru, sitemap membantu untuk pengidekan di mesin pencari. Mari kita lihat bagaimana untuk menambahkan blogger sitemap ke Google Webmaster.


Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus kita lakukan untuk mengirimkan sitemap blogspot ke Google Webmaster :
  1. Masuk ke Blogger dan masuk ke Google Webmaster.
  2. Setelah masuk ke dasboard Google Webmaster pilihlah situs kita yang ingin gunakan untuk mengirim sitemap. Jika Webmaster tidak bisa membaca blog kita, silahkan Klik 'Tambahkan Situs' pojok kanan atas berwana merah.
  3. Lihat dibagian kiri di dasboard webmaster, disitu ada tulisan dasboard sutus, pesan situs dan lain-lain. Silahkan klik Perayapan lantas klik Peta situs.
     
  4. Di pojok kanan atas akan terlihat persegi panjang yang ada tulisan merah, silahkan klik untuk melihat penampilannya.
  5. Jika sudah anda lihat penampilannya silahkan masukkan tulisan ini di kolom Uji peta Situsatom.xml? redirect = false & start-index = 1 & max-results = 500  "
  6. Silahkan klik tulisan biru di bawah Uji Pesan Situs.
Dan apa yang terjadi , silahkan segarkan halaman Google Webmaster, sekarang kita telah mempunyai sitemap blog yang kita idam-idamkan. Langkah terakhir yaitu tinggal memasang kode yang kita dapat dari Uji Pesan situs di blog kita, langkah tersebut silahkan baca dalam postingan selanjutnya.

Di atas adalah cara mengirim peta Situs di Google Webmaster, salam sukses.

0 Response to "Cara Membuat Sitemap Dari Google Webmaster"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel