-

Membuat Komentar Dengan Link

Komentar sangat dibutuhkan untuk menjalin persaudaraan antar Blogger, dengan kita menulis komentar di blog teman-teman maka kita blog kita juga dikenal oleh para blogger lainnya. Istilah kerenya juga disebut Blogwalking, silahkan diterjemahkan sendiri heheheh ...

Nah disini saya akan memeberika script bagaimana kita meninggalkantulisan komentar di blog lain dengan menyertakan Link alamat blog kita. Yang pasti kita jangan menyepam dengan tulisan yang tidak berguna, karena reputasi kita akan buruk di mata blogger-blogger lainnya, paham ?

Ok teman, tibalah saatnya saya memberikan trik yang tidak begitu berharga buat teman-teman, tapi setidaknya bisa menjadi pengetahuan yang sangat keciiiiiil sekali, mungkin sekecil tengu dalam istilah jawa - nya.

Silahkan lihat kode dibawah ini :

<a href="http://bloggingkatrok.blogspot.com/">Anchor Text</a>
Untuk warna merah alamat blog Anda, dan warna biru adalah link tulisan komentar pada Blog kita, sebagai contoh dibawah ini;

Ok Guy's , Artikel yang sangat <a href="http://bloggingkatrok.blogspot.com/">Membantu </a> sekali.

Untuk warna kuning adalah komentar kita, merah Link dari warna Biru ( alamat Blog kita ),Bila komentar sudah dipublish akan terlihat seperti ini :


Mudah bukan teman? gampang bukan teman ? semoga artikel yang saya tulis pendak gludug bisa berguna bagi teman-teman semua.

0 Response to "Membuat Komentar Dengan Link"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel