-

Jangan Pernah Meremehkan CPC Adsense 001

Para penulis Blogger berlomba untuk memperoleh BPK iklan adsense harga tinggi agar agar dapat gajian setiap bulan. CPC atau BPK sangat berpengaruh sekali untuk penghasilan perhari, karena BPK inilah nilai dari iklan yang muncul pada postingan Blog.

Iklan muncul sesuai dengan konten dari blog, bisa juga muncul karena cookie peramban belum kita hapus. Sepertinya cookies sangat berpengaruh sekali dengan iklan yang mucul pada iklan adsense.

Misalkan kita sering membuka situs OLX atau BUKALAPAK, pasti iklan ini dominan sekali muncul pada website yang ada iklan Adsense. BPK tinggi pasti berada di website bisnis, misalkan Blog dengan konten seputar Asuransi , mereka berani membayar mahal dengan BPK/CPC sekitar $ 32, mantab bukan ?
Bagaimana dengan CPC 0,01 ? apakah itu sangat menyakitkan ? jawabab saya adalah TIDAK ! CPC dengan harga segitu pasti konten blog anda tidak menyasar, artikel pastinya kurang berkualitas, seperti Blog katrok ...

Jangan sekali-kali menganggap enteng BPK 0,01 ! coba direnungkan, bila sehari Blog mendapatkan 5000 Klik berapa hasilnya ? 30 dollar ! apabila blog mendapatkan klik sebanyak 10000, 15000 atau 20000 ribu ? berapa hasilnya ! amazing...

Sangat sulit dong mendapatkan klik sebanyak 5000 ? Tentu ! perlu manajemen yang kuat, perlu rencana yang bagus, serta perlu modal agar blog dikenal ke publik ! Lihat saja website Tribun, detik dan web kondang lainnya ! berapa penghasilan perbulan ? mengerikan ...
Bagaimana caranya ? Banyak sekali ! pasti kita pernah mendapatkan surel masuk dari Google Adwrod , itulah peluang agar blog di kenal oleh publik luar. Ads Facebook juga bisa dimanfaatkan agar blog dikenal oleh kalangan luas, malah facebook banyak penggunanya dan sangat berpeluang sekali untuk mendapatkan traffik.

Apakah itu termasuk SPAM ? bukan ! saat ini pengguna facebook telah mengerti antara URL SPAM atau URL sponsor dari facebook. CPC 0,01 merupakan berkah dari Tuhan lewat Google Adsense, jangan patah semangat karena masalah kecil seperti ini. Andai mendapatkan CPC 0,00 pasti sangat menyakitkan sekali !

Selain Blog, youtube dan aplikasi di Google Playstore juga penyumbang CPC untuk kita. bayangkan saja ! video viral dalam sehari bisa mendapatkan pengunjung ratusan ribu, per tayang pasti ada iklan SKIP dan hamparan ! hasilnya seperti diatas tadin tainggal kita bayangkan berapa iklan SKIP yang muncul di video tersebut.

Bangun Blog berkualitas, dengan artikel yang bisa di pertanggung jawabkan, artikel yang penuh dengan nilai lebih ... Kelak pasti akan merasakan hasil dari jerih payah kita ...

0 Response to "Jangan Pernah Meremehkan CPC Adsense 001 "

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel