-

Tips Memilih Keyword Yang Tepat Sebelum Menulis Artikel

Berapa bijikah artikel Blog kita yang masuk di serp Google ?

Sudah benarkah kita membuat artkel agar bisa masuk ke serp Google ?

Inilah tantangan bagi seorang Blogger, bisa menentukan dan menyisipkan kata kunci dalam setiap kitakan dihamparan keyboard laptop.

Tantangan lain adalah persaingan yang ketat untuk mendapatkan peringkat di serp Google, bukan pekerjaan mudah untuk memulainya ...


Mungkin untuk Blogger Senior hal ini adalah rutinitas yang mudah untuk mencapainya

Pengalaman saya setelah terjun bermain di Blogger, membuat artikel sebenarnya sangat mudah, tinggal mengetik dan publish. Yang perlu dipikirkan kedepan, apakah artikel yang kita publish bisa muncul di pencarian Google ?

Bila masuk berarti kita berhasil menaklukkan kerasnya persaingan dunia Blogging, jika tidak ... kita kalah bersaing !

Sebelum menulis kita harus mempunyai Planning yang tepat, setidaknya kita tahu cara melihat keyword yang banyak dicari di Google pencarian. Tujuan utama, waktu dan tenaga kita tidak sia-sia ketika menulis artikel untuk mendapatkan nilai yang bagus.

Sudahkah menggunakan fasilitas dari Ubersuggest untuk melihat kata kunci ideal ramah SEO. Keyword yang dihasilkan oleh Ubersuggest sangat detail sekali, dari grafik search volume, CPC  dan competition.

Cara mencari kata kunci juga sangat mudah, tidak berbelit-belit dan ujung-ujungnya harus mendaftar menjadi member Premium. Berikut cara mencari kata kunci Ubersuggest :

Langkah 1 : Silahkan masuk ke https://neilpatel.com/ubersuggest


Langkah 2 : Terlebih dahulu kita menentukan kata kunci yang akan kita cari. Ubah bahasa sesuai dengan target dari blog kita, apakah Blog dengan bahsa Inggris atau Indonesia.
Pada contoh ini saya menggunakan pencarian keyword " KATA KUNCI " ...


dan hasilnya ada dibawah ini :



Langkah 3 : Select All kolom dibawah hasil dari keyword yang mucul, copy dan paste di notepad.


Silahkan pahami secara seksama hasil dari pencarian keyword " KATA KUNCI " yang berkaitan dengan artikel yang kita tulis. Selanjutnya jabarkan dari hasil tersebut untuk membuat artikel agar bisa masuk ke Serp Google ...

Saya bukan master Blogger, setidaknya dengan semangat menulis yang kita miliki akan mendapatkan hasil dari jerih payah yang kita lakukan ...

0 Response to "Tips Memilih Keyword Yang Tepat Sebelum Menulis Artikel"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel