-

Tips Rewrite Artkel Lolos Copyright dan Plagiat

Menjadi penulis Blog harus dituntut menulis untuk update artikel yang ditunggu oleh pengunjung. Walaupun hanya menulis tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan, artikel harus bisa dipertanggung jawabkan.

Dengan niat yang kuat pasti kita akan optimis bisa melakukan hal yang sama sekali tidak ada skill dalam diri kita. Membaca adalah tips ampuh untuk mere-write kembali di Blog kita dengan mengubah kata perkata sehingga menjadi tata bahasa yang bagus.


Rewrite artinya menulis ulang tapi jangan sampai menulis ulang artikel Blog tetangga, apalagi sama persis dari kalimat penyusun artikel tersebut. Itusih sama saja copy paste, walaupun kita tidak melakukan Ctrl+C dan Ctrl+V.

Baca dahulu artikel yang hendak ditulis sesuai dengan minat dan bakat, dipahami dan luapkan kedalam tulisan Blog. Bisa juga mengganti kalimat dengan bahasa yang berbeda, akan tetapi inti dari topik tersebut sama tujuaanya.

Apabila sudah menjadi artikel yang berbeda, jangan di publish dahulu. Silahkan cek di Plagiarism Checker, apakah artikel yang kita tulis lolos dari plagiat. Apabila 100% unik langsung saja di publish disertai dengan gambar dan tulisan yang menarik.
  1. Kunjungi Website ➤ https://smallseotools.com/plagiarism-checker
  2. Ctrl+C artikel yang sudah di tulis dan Ctrl+V ke kolom di website Plagiarism Checker.
  3. Tunggu hingga proses berakhir, apabila lolos plagiat maka akan ada keterangan " Completed: 100% Checked! 0% Plagiarism! 100% Unique! "
  4. Artikel siap dipublish

Tujuan saya menulis Tips Rewrite Artkel Lolos Copyright dan Plagiat agar kita bisa merasakan bahwa menulis itu harus terencana dengan rapi, tidak asal-asalan menulis.

4 Responses to "Tips Rewrite Artkel Lolos Copyright dan Plagiat"

  1. waduh.... ini dia yang saya cari pakde, meskipun nulis sendiri juga kadang-kadang sudah ada yang publish duluan, jadi biar gak duplikat conten atau kembar sama yang lain dan jadi artikel unik... 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul jaenak mas kuh :) ... mulai sekarang jadi blogger yang bijak, walaupun tulisan bersumber dari blog sahabat semua, 0% lolos plagiat, 100% lolos check copyrght dan 100% unik , pastinya serp akan menerimanya , tapi kapan ke indexnya kita semua tidak tahu, yang penting rajin nulis kang mas kuh ...

      Delete
  2. Saya ngga suka tu rewrite. Bayangannya kaya ngerjain tugas makalah saat kuliah.

    Saya lebih suka menulis apa yang saya alami. Suka-suka saya kalimat dan urutannya seperti apa. Selain itu, tidak perlu takut dengan plagiat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. " saya lebih suka menulis apa yang saya alami " mbk nisa sangat super :) ...

      sebelum menulis artikel tutorial selalu baca dulu, untuk memahami langkah demi langkah, selsai langsung praktek apakah itu benar2 bisa

      terkhir di tulis dengan tata bahasa yang berbeda, akan tetapi intinya sama ...

      yen cek plagiat pasti saya lakukan loh mbak, takut yen kena teguran dari om google , gara-gara artikel di baca plagiat ...

      Delete

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel