-

Evently Professional Event Niche Blogger Template

Template Blog Katrok terbaru menggunakan template responsive buatan Template Mark. Menurut saya template ini sangat ringan banget, loading cepat dan tampilan di smartphone sangat elegan dan menawan.

Mengapa saya memilih mengganti template? mungkin jenuh dengan template lama dan ingin membuktikan apakah mengganti template akan berimbas penurunan traffik harian.

Alhamdulillah hasilnya begitu menggembirakan, traffik masih sama dengan bulan kemarin bahkan ada peningkatan. Faktor ini karena keburuntungan atau struktur SEO template baru ini di cintai oleh Google.
Silahkan dibaca resiko mengganti template blog : Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik
Apabila ingin menggunakan template Blog Katrok silahkan download saja di Template Mark. Template ini ada dua pilihan gratis dan berbayar [premium], untuk kantong tipis seperti saya memilih gratisan saja hi hi hi ...


Disamping responsive, Evently Blogger Template mempunyai kelebihan, kita bisa mengedit template ini di menu Desainer Tema Blogger. Di dalam ini kita bisa merubah dari font, warna, lebar dan pilhan lainnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan saja di aplikasikan ke Blog Anda, saya sendiri tidak akan mengulas lebih jauh  Evently Template buatan Tamplate Mark.

0 Response to "Evently Professional Event Niche Blogger Template"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel