-

Cara Mempunyai Adsense Blogspot

Adsense merupakan program bisnis online dari Google untuk mempublikasikan iklan yang ditentukan oleh Google Adsense (GA), jadi publihser diberi hak penuh untuk memasang kode iklan di blog. Hak penuh disini juga ada peraturan yang perlu di taati, jangan sampai melanggar bisa-bisa adsense kena banned. Program ini banyak digandruni pelaku dunia maya se-dunia, mereka antri setiap harinya untuk menjadi publisher GA.

Bagaimana pemilik Blog bisa mendapatkan akun GA ? pertama harus mempunyai Email dari Google yaitu Gmail, nah email tersebut sudah dibuat dari beberapa tahun lalu, buktinya sobat pembaca Blogging Katrok juga mempunyai Blog. Akan tetapi sobat belum mengetahi bahwa akun Gmail tersebut tersembunyi ladang uang di dunia maya. Berikut cara mendaftar Google adsense;

1. Pastikan sobat mempunyai Blog dari Blogger, umur blog lebih dari 5-6 bulan, lebih detailnya baca artikel Cara Jitu Diterima Google Adsense.

2. Ubah setingan bahasa Blog, pasti setingan masih default dari blogger dan menu penghasilan belum tercantum di layout blogger. Langkahnya yaitu pilih Setelan - Bahasa dan Pemformatan - Inggris (Inggris) dan English (United Kingdom).

3. Refresh IE, Mosilla atau Chrome browser atau tekan F5, agar menu penghasilan dibawah statistik bisa muncul.

4. Pilih menu penghasilan, ingat apabila blog masih seumur jagung pasti tombol telihat kuning transparan, bila blog sudah dikira pantas untuk menjadi publisher maka warnaya akan kuning cerah. contohnya seperti gambar berikut;
Klik Kiri Untuk Zoom Gambar

5. Pencet tombol Mendaftar Adsense, maka akan di bawa ke halaman baru serta mendapat sambutan yang ramah sekali "Selamat Datang di Adsense".

6. Pada halaman tersebut silahkan klik tombol masuk, nah disitu ada keterangan Situs web saya dan Bahasa konten. Situs web saya otomatis telah di isi dengan alamat blog sobat dan Bahasa konten silahkan pilih Inggris-English. Langkah ini sudah anggap 100% benar klik Lanjutkan dan munculah halaman Informasi kontak, antara lain;
  1. Negara Atau Wilayah, silahkan pilih Indonesia bila tinggal di NKRI, pilih India bila tinggal di India atau pilih Antartika bila tinggal di Antartika.
  2. Zona Akun sesaikan dengan Negara Indonesia.
  3. Jenis Akun, silahkan pilih Perorangan.
  4. Nama Penerima Pembayaran, silahakn isi dengan nama Asli sobat.
  5. Alamat jalan kota dan Nomor telepun atau handphone.
  6. Centang semua Ya untuk semua Prefensi Email Adsense. Contoh gambar untuk pengisian sebagai berikut;
    Klik Kiri Untuk Zoom Gambar
    Maaf nomor hape saya blur, mohon pengertiannya
Informasi dasar alamat harus benar benar asli, jangan mengirim dengan nama samaran. Lebih gampangnya samakan saja dengan ID SIM atau KTP Sobat.

7. Langkah terakhir yaitu Klik Kirim permohonan saya, Verifikasi melalui nomor telepon atau hape dan tunggu email balasan dari Google Adsense.

Nah di atas adalah Cara Mempunyai Adsense Blogspot, semoga bermanfaat buat sobat blogger tercinta, jangan menyerah karena menyerah akan mengebiri masa depan kita !

0 Response to "Cara Mempunyai Adsense Blogspot"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel