-

Efendi Tokoh SMS penipuan dengan Aplikasi SMSCaster

Efendi warga Malili, Sulawesi Selatan akhirnya dibekuk jajaran tim Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Efendi adalah Dalang dari penipuan berkedok pesan singkat atau SMS Mama Minta Pulsa.Tersangka meraup uang 7 jutaan dalam perhari dengan aplikasi gratisan SMSCaster, atau bisa kunjungi web resminya SMSCaster.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan Effendi mengirimkan SMS secara acak ke ribuan nomor ponsel menggunakan aplikasi tersebut. Kata AKBP Herry H Aplikasi tersebut dapat mengirim empat ribu sampai delapan ribu SMS secara bersamaan. Makanya tiap hari saya dapat SMS kayak gituan, embel embel dapat hadiah dari operator dan ada yang minta uang dengan alasan kehabisan pulsa.
SMSCaster tersebut memang mempunyai fitur yang lebih dibandingkan dengan Handphone, fitur tersebut antara lain :
  1. Mengirim ribuan SMS dengan mudah dari perangkat komputer
  2. Dapat menerima SMS masuk ke dalam komputer (2-way SMS)
  3. Tidak ada pendaftaran dari aplikasi ini, tidak ada prabayar via kartu kredit dan tidak ada SMS yang memerlukan gateway
  4. Dapat menulis SMS panjang, Flash SMS, Mail Merge SMS
  5. Dapat membalas SMS masuk untuk kata kunci yang telah ditentukan [Enterprise Edition Only]
Dalam penggunaan aplikasi ini cukuplah mudah, pengguna hanya mengaktifkan aplikasi SMS Caster, kemudian menghubungkan modem, wifi atau paket internet dari speedy dan lain-lain. Setelah aplikasi tersebut terhubung, pengguna tinggal menuliskan pesan ini itu dan memasukkan nomor ponsel yang dituju secara manual. Ternyata oh ternyata, dengan sofware SMSCaster para penipu menjalankan aksinya, semoga lekas sadar agar masuk syurga selamanya, amien.

0 Response to "Efendi Tokoh SMS penipuan dengan Aplikasi SMSCaster "

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel