-

Cara Jitu Diterima Google Adsense

Banyaknya pendaftar baru Google Adsense ternyata berimbas pula dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam membangun sebuah Blog. Siapa yang tidak kenal dengan raksasa bisnis online yang sudah memberikan penghasilan bermilyar bahkan tirlyunan setiap bulan kepada para publishernya.

Maka dari itu peminat untuk bergabung menjadi keluarga GA pun hari demi hari terus meningkat, dengan begitu semakin ketat pula GA dalam menerima publisher baru.

Dalam postingan kali ini saya akan memberikan cara jitu agar blog kita bisa masuk menjadi publisher Google Adsense, cara tersebut sangat simple dan mungkin para sahabat bisa melaluinya dengan sukses. Berikut syarat agar diterima menjadi publisher Google Adsense :
  1. Blog lolos dari konten Hak Cipta, jangan sekali-kali membuat artikel yang melanggar Tos dari Google, saya jamin 100% tidak akan diterima.
  2. Blog harus berumur lebih dari 6 bulan, saya telah membuktikan sendiri langkah ini, dulu blog berumur 2 bulan sudah saya daftarkan tapi apa jawaban dari GA, ditolak karena situs belum memnuhi kebijakan.
  3. Jangan Copy Paste, jangan sekali kali membuat artikel dengan copy paste dari blog atau web lain ! menurut saya percuma kita bersusah payanh membangun sebuah blog lalu selalu di tolak oleh GA.
  4. Artikel yang unik dan bermanfaat, Buatlah sebuah blog yang unik, blog yang berbeda dengan blog lainnya, jangan meniru-niru blog yang sudak terkenal dunia akherat. Jadi blog kita benar-benar mendapat pengunjung
  5. Navigasi Blog yang jelas, navigasi disini terdiri dari sitemap, label, popular post dan navigasi lainnya. Jangan berlebihan dalam membuat tata letak sebuah blog, misalnya kita memasang tuker link, like facebook. Jika kita berencana membangun Blog bertujuan untuk mencari pendapatan buatlah blog yang jelas dan gamblang.
  6. Google Analytic dan Webmaster, Sebagai seorang blogger sebenarnya kita sudah disediakan sarana gratis untuk memantau blog kita. Didalam dasboard Analiytic dan Webmaster kita bisa mencari dan memperbaiki kekurangan dari blog kita. Maka dari itu segera daftarkan segera blog sahabat dengan akun google.
Nah diatas adalah Cara Jitu Diterima Google Adsense, semoga blog sahabat semua bisa di aprove oleh Google adsense. Jangan lupa berdo'a kepada Allah SWT ( Muslim ) agar bisa menjadi keluarga GA, saya optimis, dengan kemauan dan tekad yang tulus pasti akan diterima, asal tidak melanggar TOS dari GA.

0 Response to "Cara Jitu Diterima Google Adsense"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel