-

Cara Mudah Membuat Akun Twitter

Twitter merupakan situs jejaring sosial terbesar, kebanyakan penggunanya para artis dunia. Tak jarang pula para artis mempunyai pengikut yang banyak, serta kicauannya selalu ditunggu-tunggu. Twitter memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan teks hingga 140an karakter.

Twitter didirikan pada tanggal 21 Maret 2006 tepatnya di San Francisco, California, Amerika. Sedangkan para pendiri twitter adalah Evan Williams, Noah Glass, Jack Dorsey, Biz Stone.Pendapatan pada tahun 2012 dari situs tersebut adalah US$317 juta.

Namun bukan para artis saja yang memiliki twitter, sobatpun bisa memiliki akun tesebut, biar tidak kalah sama artis-artis beken dunia. Silahkan simak berikut bagaimana cara mendaftar sebagai anggota twitter ;
  1. Silahkan masuk disini, ingat juga, sobat harus punya email dulu sebelum mendaftar, atau silahkan baca postingan  Mudahnya Membuat Email Gmail
  2. Isi indetitas sobat, untuk kolom Full Name silahkan isi nama sobat, Email silahkan isi dengan email sobat, pasword silahkan isi dengan pasword yang kira-kira unik dan aman, yang terakhir adalah user name twitter sobat.
  3. Centang saja kolom kecil disamping tulisan ' Tailor Twitter based on my recent website visits '
  4. Jika semuanya sudah sobat isi, klik saja Sign up di bawah ' Tailor Twitter based on my recent website visits '
  5. Silahkan buka email sobat untuk langkah terakhir agar Twitter yang sobat buat langsung bisa digunakan
Diatas adalah bagaimana Cara Mudah Membuat Akun Twitter, silahkan sobat di warnet, di kampus atau di teras rumah sobat, terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Akun Twitter"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel