-

Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union

Tadi sore [ 23 - april - 2018 ] jam 14. 30 mau mengambil pembayaran adsense di Kantor Pos cabang di kecamatan saya. Ternyata kantor cabang sudah tidak bisa menerima transaksi pengambilan, terpaksa harus mengambil di Kantor Pos pusat di kota Kabupaten.

Dengan gagah gempita :) langsung saja ambil sil pengambilan kiriman dan langsung di isi sesuai dengan data akun adsense serta alamat pengirim pembayaran. Selesai langsung saya bawa ke loket dengan menyertakan photo copy data KTP saya.

Tapi pegawai mengatakan bahwa syaratnya masih kurang, harus ada syarat pendukung lainnya, misal tidak ada uang pengiriman di WU tidak bisa diterima. Haduh ! tapi tenang saja, tidak sengaja saya membawa semua syarat itu didalam tas.


Syarat pengambilan pembayaran Adsense lewat Western Union sebagai berikut :
  • Photo Copy KTP dan SIM
  • Photo Copy Kartu Keluarga sebagai pengganti SIM jika tidak memilikinya.
  • Jangan lupa bawa KTP, SIM dan KK asli untuk ditunjukkan ke pegawai Kantor Pos
Setelah menyerahkan sedua syarat di atas tinggal memberikan kode MTCN ke pagawai kantor Pos untuk diproses kelanjutannya.

Mungkin artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua bilamana ingin mengambil pembayaran gai Adsense lewat Western Union.

2 Responses to "Syarat Pengambilan Gaji Adsense Lewat Western Union"

  1. Wah, syaratnya tambah banyak ya. Syukur bawaan lengkap. Kalo ngga, sebel banget tuh.

    Saya sendiri sudah lama beralih ke transfer bank. Susah nyari waktu ke kantor pos soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mempertahankan WU mbk, walupun datangnya kadang delay gak seperti kawat :) lagian deket koq rumahku sama Kantor Pos, paling 2 langkah jalan hi hi hi ... kebetulan kemaren koneksi internet blank, jadi di suruh datang ke kantor pusat ...

      Delete

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel