-

Ulasan Agar Diterima Oleh Google Adsense

Kita semua tahu bahwa Google Adsense yang terbaik dalam Program Iklan untuk Blogger. Bagaimana untuk mendapatkan persetujuan akun Adsense untuk Blogspot, mendapatkan persetujuan adsense tidak mudah. Google adsense memiliki beberapa kebijakan persetujuan yang ketat, salah satunya adalah blog harus berusia 6 bulan.

Meskipun, itu tidak selalu benar dan jika Anda telah membuat kualitas website yang bagus menurut Google, Anda bisa mendapatkan account adsense disetujui dengan mudah.


Salah satu alasan paling komplek bagi  Blogspot adalah masalah dengan jenis halaman. terkadang lupa saat membuat Entri baru dengan menambahi label, maka postingan yang lama tidak akan di ketahui oleh pengujung. Maka dari itu untuk mendapatkan Persetujuan Google Adsense anda harus benar-benar menaati apa yang telah di syratkan dari Google, jika Anda mengikuti beberapa aturan dasar dari pasti akan segera di Aprove.

Adsense selalu menyetujui Blog yang telah memenuhi persyaratan. Pertama-tama, Anda harus membuat blog Anda siap untuk proses pengajuan. Sebagai contoh dari Blog Indonesia, banyak sekali yang mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Satu-satunya hal yang sangat penting adalah mutu, kualitas dan penataan widget agar mudah dipahami oleh pengunjung. Adapun faktor agar cepat terealisasi di Aprove oleh Google adalah ;
  1. Postingan yang mempunyai Kualitas Tinggi, Blog yang mempunyai kualitas tinggi adalah dengan isi kualitas postingan . Isi besar berarti, dihiasi, menyatakan dan jelas konten yang menarik. jangan Copy Paste ! Google AdSense tidak menyetujui blog dengan copy paste, isi dengan konten hak cipta. Sebuah posting blog baik dioptimalkan harus 100% unik dan di atas 500-600 kata. Jadi, selalu menulis posting blog yang menarik.
  2. Optimalkan Meta Tag dan Make It Search Engine Friendly, Mengoptimalkan posting yang menarik harus dengan Meta Title dan Description Tag. Meta tag menggambarkan apa isi postingan untuk bots crawler. Google Adsense tidak mungki memeriksa satu persatu Web dan Blog. Jadi, mereka akan menggunakan mereka bots crawler. Bot akan memeriksa setiap script di blog Anda.      
  3. Postingan kurang lebih 500 karakter, Secara total, Anda harus memiliki 15-30 postingan pada blog Anda. Ini bukan pernyataan resmi. Jadi, Anda harus memiliki setidaknya 3-4 posting dalam setiap kategori, tag dan halaman. Google Adsense mensyaratkan bahwa kita harus memiliki isi yang cukup di setiap halaman web tunggal. Jadi, kita harus menambahkan isi di semua halaman dan kategori. Ada Seharusnya tidak ada halaman kosong tanpa isi apapun. Dan posting ini harus melewati panjang minimal 500-600 kata-kata itu adalah yang terbaik panjang posting blog. Semakin Anda meningkatkan panjang, semakin Anda pergi ke arah untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense.
  4. Blog Harus Berumur 6 Bulan, suatu kebijakan dari adsense, karena dalam 6 bulan trafic blog Anda akan di ketahui, sserapakah konten isi dari blog Anda. Di negara tertentu seperti India dan China, ada persyaratan dari 6 bulan untuk domain untuk mengajukan permohonan AdSense. Berikut adalah pernyataan resmi dari tim AdSense: " Di beberapa lokasi, termasuk China dan India, kita membutuhkan penerbit telah dimiliki situs mereka selama 6 bulan. Kami telah mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penerbit yang ada. "
  5. Postingan harus Jauh Darui Pornografi, GoogleAdsense secara langsung memberi bahwa, situs dengan konten dewasa, konten berhak cipta, alkohol narkoba isi yang terkait, hacker isi retak, isi kekerasan, senjata terkait isi dan konten ilegal lainnya tidak akan disetujui. maka hatilah dalam merencanakan membuat Blogspot.
  6. Pengunjung Apakah Bukan Faktor Persetujuan Namun ?,Untuk mendapatkan Adsense yang di aprove oleh Google, pengunjung bukanlah menjadi faktor utama. Karena, Anda akan mendapatkan disetujui tergantung pada kualitas blog Anda. Hal ini memastikan bahwa moderator Adsense tidak akan memeriksa jumlah pengunjung. Jadi, jangan khawatir tentang pengunjung. Tapi, untuk menghasilkan pendapatan Anda harus memiliki pengunjung yang cukup.
Semoga ulasan diatas dapat membawakan berkah blog anda mendapat hadiah persetujuan dari GoogleAdSense ....;

0 Response to "Ulasan Agar Diterima Oleh Google Adsense"

Post a Comment

No Spam ! No URL aktif ! pasti akan saya publish, matur nuwun :) ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel